Mengapa Ulasan Pelanggan Penting untuk SEO


Tidak ada yang baru tentang ulasan pelanggan untuk bisnis. Bahkan, selama beberapa dekade bisnis telah menggunakan umpan balik klien untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Jelas, pelanggan adalah kunci untuk bisnis yang sukses dan pelanggan yang senang sering merujuk klien baru ke bisnis Anda. Pelanggan baru suka meneliti bisnis sebelum menghabiskan uang mereka. Untuk alasan ini, perusahaan kepuasan pelanggan seperti (BBB) ​​dibentuk dan tetap menjadi sumber informasi tepercaya bagi pelanggan saat ini. Konsep kuno dari layanan berkualitas yang mendorong lebih banyak klien ke bisnis telah bekerja selama berabad-abad.

Apakah Link Balik Lebih Baik Dari Ulasan untuk SEO?

Mereka yang akrab dengan jasa SEO mengakui bahwa backlink adalah komponen kunci untuk peringkat kata kunci di Google, Yahoo, dan Bing. Link balik pada dasarnya adalah "suara" dari satu situs ke situs lainnya. Dengan kata lain, jika situs web Anda mendapatkan backlink dari situs web yang terkait, mesin pencari menganggap bahwa "suara" untuk situs web Anda sebagai tempat yang berkualitas untuk dikunjungi. Karena Google menggunakan robot untuk mengumpulkan informasi dan menguraikan yang baik dari yang buruk, backlink adalah cara yang logis untuk mengevaluasi nilai situs web tertentu untuk kata kunci atau frasa tertentu. Google menghitung “suara” ini dari situs web di seluruh dunia dan kemudian memutuskan situs web apa yang paling berharga untuk pencarian kata kunci.

Meskipun penjelasan tentang backlink ini tidak komprehensif, ini menjelaskan mengapa tautan balik penting bagi mesin telusur. Sayangnya, perusahaan pemasaran topi abu-abu dan hitam-topi sering melakukan spam tautan balik untuk mencapai peringkat dan Google telah memerangi taktik ini selama lebih dari lima belas tahun. Bahkan, ada insiden pemilik bisnis menggunakan pers negatif untuk membangun backlink dan berhasil mendapatkan rangking. Akhirnya, kita mulai melihat beberapa dorongan balik dari mesin pencari. Mesin pencari mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghilangkan taktik backlink spam ini dan terkadang menghukum mereka yang terus menggunakannya.

2014 membawa perubahan besar dalam cara Google memperlakukan tautan balik. Meskipun kami tidak dapat memberikan terlalu banyak informasi tentang penemuan kami, kami tahu pasti bahwa tautan balik diperlakukan berbeda dibandingkan pada tahun 2013. Tautan balik masih berharga. Namun, nilai mereka menurut Google telah berubah secara drastis. Bahkan, hilang adalah hari-hari di mana strategi backlink besar diperlukan untuk menentukan peringkat di mesin pencari. Ada tempat untuk tautan balik dalam lanskap SEO hari ini, tetapi tidak seperti pada tahun 2013.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer