Mengapa Ulasan Pelanggan Penting untuk SEO
Tidak ada yang baru tentang ulasan pelanggan untuk bisnis.
Bahkan, selama beberapa dekade bisnis telah menggunakan umpan balik klien untuk
melayani pelanggan dengan lebih baik. Jelas, pelanggan adalah kunci untuk
bisnis yang sukses dan pelanggan yang senang sering merujuk klien baru ke
bisnis Anda. Pelanggan baru suka meneliti bisnis sebelum menghabiskan uang
mereka. Untuk alasan ini, perusahaan kepuasan pelanggan seperti (BBB)
dibentuk dan tetap menjadi sumber informasi tepercaya bagi pelanggan saat
ini. Konsep kuno dari layanan berkualitas yang mendorong lebih banyak klien ke
bisnis telah bekerja selama berabad-abad.
Apakah Link Balik Lebih Baik Dari Ulasan untuk SEO?
Mereka yang akrab dengan jasa
SEO mengakui bahwa backlink adalah komponen kunci untuk peringkat kata
kunci di Google, Yahoo, dan Bing. Link balik pada dasarnya adalah
"suara" dari satu situs ke situs lainnya. Dengan kata lain, jika
situs web Anda mendapatkan backlink dari situs web yang terkait, mesin pencari
menganggap bahwa "suara" untuk situs web Anda sebagai tempat yang
berkualitas untuk dikunjungi. Karena Google menggunakan robot untuk
mengumpulkan informasi dan menguraikan yang baik dari yang buruk, backlink
adalah cara yang logis untuk mengevaluasi nilai situs web tertentu untuk kata
kunci atau frasa tertentu. Google menghitung “suara” ini dari situs web di
seluruh dunia dan kemudian memutuskan situs web apa yang paling berharga untuk
pencarian kata kunci.
Meskipun penjelasan tentang backlink ini tidak
komprehensif, ini menjelaskan mengapa tautan balik penting bagi mesin telusur.
Sayangnya, perusahaan pemasaran topi abu-abu dan hitam-topi sering melakukan
spam tautan balik untuk mencapai peringkat dan Google telah memerangi taktik
ini selama lebih dari lima belas tahun. Bahkan, ada insiden pemilik bisnis
menggunakan pers negatif untuk membangun backlink dan berhasil mendapatkan
rangking. Akhirnya, kita mulai melihat beberapa dorongan balik dari mesin
pencari. Mesin pencari mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk
menghilangkan taktik backlink spam ini dan terkadang menghukum mereka yang
terus menggunakannya.
2014 membawa perubahan besar dalam cara Google memperlakukan
tautan balik. Meskipun kami tidak dapat memberikan terlalu banyak informasi
tentang penemuan kami, kami tahu pasti bahwa tautan balik diperlakukan berbeda
dibandingkan pada tahun 2013. Tautan balik masih berharga. Namun, nilai mereka
menurut Google telah berubah secara drastis. Bahkan, hilang adalah hari-hari di
mana strategi backlink besar diperlukan untuk menentukan peringkat di mesin
pencari. Ada tempat untuk tautan balik dalam lanskap SEO hari ini, tetapi tidak
seperti pada tahun 2013.
Cukup menarik artikelnya, sangat bermanfaat.
BalasHapusVinyl Anti Bakteri
Vinyl Rumah Sakit
LG Medistep Allroad
Jual Step Nosing
Vinyl LG Bright
Vinyl Lantai Olahraga
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
HapusVinyl Rumah Sakit
Hapus