Sir Patrick Stewart Dihormati saat Festival Film Internasional Chicago


Sir Patrick Stewart Dihormati saat Festival Film Internasional Chicago dihormati dengan malam penghargaan khusus pada hari Rabu, 25 Oktober 2017, di Festival Film Internasional Chicago ke-53. Musim semi ini, aktor Emmy dan Golden Globe yang dinominasikan memperoleh beberapa ulasan terbaik untuk karirnya sebagai Profesor Charles Xavier di "Logan," yang mengulangi peran yang dia dapatkan dari angsuran pertama franchise "X-Men" yang telah dia tampilkan di dalamnya. , off dan on, selama 17 tahun.

Meskipun mungkin paling dikenal bagi para pecinta nonton movie online, karena perannya sebagai Kapten Jean-Luc Picard pada "Star Trek: The Next Generation," Stewart sebagai resume liar yang mencakup drama komedi ("Robin Hood: Men in Tights", "LA Story") (" Pertandingan "), bioskop horor gelap (" Ruang Hijau ") dan drama Inggris (" I, Claudius ").

Stewart adalah pemenang Olivier Award tiga kali dan Honorary Associate Artist dengan Royal Shakespeare Company. Dia dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth pada tahun 2001.
Selama sambutannya, Stewart menceritakan bahwa seluruh hidupnya diubah oleh seorang guru, Cecil Dormand, sekarang 93, yang menempatkan "Merchant of Venice" di depannya saat dia berusia 12 tahun. "Sesuatu terjadi," kata Stewart.

Dengan memainkan Kapten Jean Luc-Picard dalam reboot "Star Trek", dia mengatakan kepada orang banyak bahwa, ketika dia menandatangani kontrak 6 tahun, dia diberi tahu, "Jangan khawatir. Itu tidak akan pernah terjadi "kemungkinan seri yang berlangsung selama itu. Tapi yang terakhir, dengan seri akan memasuki musim ke-7. Stewart mengatakan bahwa dia pernah berkata, "Apa yang saya kekurangan dalam karir saya hanyalah lebih banyak waktu kamera. Baiklah, saya mengerti. "Dia juga menyutradarai 6 episode dalam 3 tahun terakhir.

Di masa mudanya, Stewart mengaku, ia terpikat dengan bintangHollywood seperti Doris Day, Tab Hunter dan Debbie Reynolds. "Saya sangat ingin menikahi Doris Day. Saya tidak berpikir dia pernah tahu itu. "Bagi seseorang yang tidak memiliki pesawat televisi sampai usia 24 tahun, Stewart lebih terpikat dengan Hollywood daripada banyak orang.

Dari film yang dia kagumi, dia menyebutkan dengan nama "On the Waterfront" dan "Shawshank Redemption" yang baru-baru ini ditonton. Dia juga berbicara tentang karyanya di "Green Room" favorit kultus yang menampilkan karya Anton Yelchin yang baru saja meninggal.

Ketika Hugh Jackman mengumumkan bahwa "Logan" akan menjadi pertunjukan terakhirnya dalam peran makhluk "X-Man Wolverine" dengan cakar dan sifat kekerasan, Jackman dan Stewart telah bekerja sama selama 15 tahun. Mereka memutuskan untuk benar-benar menyelidiki karakter dan kehidupan batin mereka, itulah mengapa "Logan" jauh lebih baik daripada persembahan komik Marvel lainnya. Jika Anda mau, kembali ke film yang dipicu karakter pada tahun tujuh puluhan, bukan "Mari kita lihat berapa banyak barang yang bisa kita blow up" dari tanaman film saat ini.
Dua teman lama dan bintang bersama menyaksikan entri terakhir X-Men di Berlin Film Festival dan, menceritakan Stewart, dia merasakan air mata mengalir di pipinya dan kemudian menyadari bahwa Jackman juga sedang menangis. Pada saat itu, Jackman mengulurkan tangan dan meraih tangan Sir Patrick Stewart dan keduanya menyaksikan akhir Premiere Dunia dengan gadis berusia 11 tahun Daphne Keene yang mengambil alih peran Jackman dan, keesokan paginya, Stewart mengumumkan bahwa dia, juga, tidak akan berada dalam seri lagi.

Seperti yang dia katakan, "Tidak akan pernah ada cara yang lebih baik untuk mengatakan saya juga. Saya mengumumkannya keesokan harinya, setelah Premiere Dunia. Saya sudah terbunuh sekali dalam seri ini. Saya agak tidak nyaman menguap oleh Famke Janssen. "Ada beberapa yang mengatakan bahwa Stewart mungkin mendapatkan Oscar untuk penampilannya di" Logan. "
Saat dia merenungkan "kekuatan seni untuk mempengaruhi kehidupan manusia," dia juga berbicara tentang "A Christmas Carol," pertunjukan one man-nya, dan, saat pendiri Cinema Chicago Michael Kutza memberikan penghargaan Lifetime Achievement-nya, dia memuji Perusahaan Improvised Shakespeare yang berbasis di Chicago dan Rod Steiger, yang berperan dalam membantunya pada awal karirnya.

Di akhir program, Stewart dan istrinya pergi untuk resepsi pribadi di sebuah rumah di Gold Coast dengan mengatakan, "Terima kasih banyak. Ini luar biasa. '

Komentar

Postingan Populer