Manfaat Tempat Duduk Kantor

Di lingkungan kerja yang penuh tekanan, tempat duduk yang ergonomis tidak hanya sebuah kemewahan, ini adalah sebuah kebutuhan. Itu karena karyawan yang duduk dalam jangka waktu yang lama dalam menuntut kantor, pemerintah, militer, transportasi, penegak hukum atau lingkungan lainnya menghadapi tantangan khusus yang dapat diatasi kursi kantor. Dipicu oleh ergonomi - ilmu tentang kondisi tempat kerja yang sesuai dan tuntutan kerja terhadap kemampuan pekerja - 24/7 kursi dapat membuat perbedaan dramatis dalam produktivitas kerja dan kepuasan kerja, serta biaya bisnis.

Pertimbangkan beberapa manfaat terbesar dari tempat duduk 24/7 yang ergonomis di bawah ini:
  • Kesehatan Pekerja yang Lebih Baik. Tujuh puluh empat persen pekerja mengalami rasa sakit di meja kantor mereka secara teratur, yang dapat menyebabkan gangguan, penurunan produktivitas, masalah kesehatan dan hari-hari sakit. Sebenarnya, sakit punggung bagian bawah adalah alasan kedua yang paling umum orang kehilangan pekerjaan. Kursi ergonomis mencegah ketidaknyamanan umum ini dengan beberapa cara: mereka menyesuaikan diri dengan bentuk spesifik setiap pekerja, mendukung tulang belakang, dan menjaga jaringan dan persendian dalam posisi netral.
  • Produktivitas Kerja Lebih Baik. Tidak hanya kursi kerja 24/7 yang menawarkan manfaat kesehatan bagi pekerja, namun, dengan mengurangi stres dan gangguan, mereka juga mempermudah untuk tetap fokus pada pekerjaan. Karyawan yang terarah adalah karyawan yang lebih produktif - lebih mampu membuat tanggapan cepat dan lebih sedikit kesalahan.
  • Customizability. Ketika beberapa karyawan menggunakan meja tertentu, menemukan pilihan tempat duduk yang efektif untuk berbagai jenis tubuh bisa menjadi rumit. Furnitur ergonomis memecahkan masalah ini dengan memberikan dukungan yang dapat disesuaikan dengan tinggi kursi yang dapat diatur, sandaran lengan yang dapat disesuaikan, dan lebar dan kedalaman kursi yang memadai untuk berbagai karyawan.
  • Mengurangi Biaya Bisnis. Ergonomi di tempat kerja mengurangi biaya dengan membuat pekerja lebih fokus dan produktif, serta dengan mencegah cedera dan penyakit terkait pekerjaan. Misalnya, karena tempat duduk 24/7 mengurangi gangguan muskuloskeletal, ini mengurangi biaya bisnis (saat ini mencapai $ 50 miliar per tahun di Amerika saja) yang terkait dengannya. Saat ini, pengusaha membayar antara $ 15 dan $ 18 miliar untuk biaya kompensasi pekerja - jadi setiap langkah untuk secara proaktif mencegah biaya ini adalah pemotong biaya yang besar.

Komentar

Postingan Populer