Pentingnya Memakai Bantal Yang Sejuk


Bantal yang sejuk adalah suatu keharusan jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang menderita overheating di malam hari ketika mencoba untuk tidur. Tampaknya menjadi salah satu masalah paling umum ketika menentukan mengapa orang menderita tidur gelisah. Di beberapa titik atau lainnya kita semua mengalami perasaan terlalu panas, dan bahkan berkeringat yang menyebabkan kita kehilangan tidur, dan bagi sebagian orang, itu tampaknya menjadi kejadian malam hari.

Bantal Keren terbuat dari gel

Anda mungkin menemukan diri Anda membalik bantal di atas, terus-menerus mencari sisi keren dari bantal. Namun ini hanya akan menawarkan bantuan sementara dan akan segera memanas kembali. Alasan mengapa bantal memanas sangat cepat adalah karena bahan yang terbuat dari dan struktur bantal. Semakin padat material bantal, semakin banyak ia menahan panas dan terus meningkatkan suhu.

Selain itu, jika struktur bantal leher souvenir tidak mendorong aliran udara dan membuat udara terperangkap, udara akan segera tahan. Namun, ada solusinya. Sekarang di pasaran ada bantal-bantal dingin yang mempromosikan penyebaran panas yang lebih baik dan dengan demikian memungkinkan bantal Anda untuk tetap sejuk dan pada gilirannya membantu menghentikan Anda berkeringat sepanjang malam.

Bagaimana cara pembuatan bantal keren?

Banyak souvenir bantal leher yang dipasarkan untuk efek pendinginannya juga mengandung gel untuk memaksimalkan potensi pendinginannya. Gel dapat dimasukkan ke dalam busa di seluruh bantal, atau sebagai lapisan tipis yang tersebar di permukaan bantal. Gel lebih lanjut mempromosikan transfer panas, daripada penyerapan. Ini juga akan menyebarkan panas lebih merata sehingga memungkinkan suhu dipertahankan, daripada semakin meningkat sepanjang malam. Oleh karena itu ketika mencari bantal yang akan membuat Anda tetap sejuk di malam hari, penting untuk mempertimbangkan baik bahan itu terbuat dari dan strukturnya.

Komentar

Postingan Populer