Pilihan Mainan Anak Playground yang Sesuai Dengan Usia Anak


Pastikan area playground outdoor yang benar-benar aman untuk anak-anak Anda dengan membangun taman bermain dengan bijaksana. Pastikan bahwa peralatan, permukaan, dan perbatasan yang digunakan di taman bermain memiliki kualitas tertinggi. Baca tentang materi terbaik untuk bermain di perbatasan. Jika Anda mempertimbangkan untuk memasang peralatan dan sistem bermain di taman bermain di sekolah, taman bermain di lingkungan atau halaman belakang Anda, dll., Permukaan dan batas keamanan juga muncul dalam pikiran. Di sekitar peralatan bermain, anak-anak cenderung kurang peduli untuk kecelakaan dan kecelakaan saat mereka menikmati hobi favorit mereka. Oleh karena itu, adalah tanggung jawab orang tua dan orang dewasa untuk memastikan bahwa mereka aman, dan bahwa permainan mereka produktif. Untuk mulai dengan, Anda bisa menginstal peralatan yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan desain. Peralatan bermain dengan desain hebat tersedia secara luas hari ini, menginstalnya memiliki manfaat tersendiri. Namun, penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar cedera taman bermain adalah karena jatuh saat bermain di taman bermain.

Hal ini menjadikan penting bahwa permukaan taman bermain juga ditingkatkan untuk melemahkan dampak jatuh. Misalnya, permukaan mulsa karet menyerap kejutan ketika seorang pemain jatuh, dari peralatan, di atasnya; melemahkan dampak dan menghindari kerusakan parah. Untuk memastikan konstruksi taman bermain benar-benar aman untuk malaikat kecil Anda, semua tindakan yang diperlukan harus diambil. Memasang peralatan yang lebih aman dan memberi permukaan menjamin keamanan dan perlindungan anak-anak sampai batas tertentu. Pada catatan lain, saat mereka bermain di tanah, Anda mungkin harus memantau gerakan mereka secara konstan, untuk memastikan bahwa mereka bermain di zona aman yang terjamin. Namun, dengan perbatasan di sekitar taman bermain yang aman, Anda dapat yakin bahwa mereka terbatas dan aman bersenang-senang di area aman.

Ada berbagai mainan anak playground yang dapat Anda gunakan untuk bermain. Tiga yang umum digunakan adalah kayu, plastik dan karet. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Mari kita lihat pada masing-masing materi:

Kayu

Kayu adalah salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk bermain berbatasan. Ini dianggap ideal karena tidak terlalu panas bahkan setelah berjam-jam paparan sinar matahari. Selain itu, perbatasan kayu dikenal kuat dan tahan lama. Kayu seperti kayu merah dan cedar sangat dianjurkan untuk tujuan ini. Alasannya adalah bahwa kayu merah dan cedar dikenal karena daya tahannya terhadap cuaca dan pembusukan. Ini masuk akal, karena perbatasan akan berada di luar ruangan, langsung di bawah matahari, angin dan hujan. Mereka juga merupakan opsi yang paling ramah lingkungan. Saat memilih jenis kayu untuk taman bermain Anda berbatasan, pastikan bahwa itu tidak diperlakukan dengan bahan kimia yang bisa berbahaya.

Plastik

Plastik adalah pilihan yang bagus untuk bermain berbatasan. Biasanya terbuat dari bahan daur ulang, dan membutuhkan perawatan yang lebih sedikit. Juga, yang dibuat dari bahan daur ulang, itu juga berkontribusi untuk ramah lingkungan. Perbatasan plastik juga tahan lama dan tahan cuaca, sehingga Anda dapat mengharapkannya untuk berdiri lama tanpa mempertahankan banyak. Jika Anda memiliki permukaan yang longgar seperti mulsa karet, batas plastik bisa menjadi pilihan terbaik untuk tetap di tempatnya. Keuntungan lain dari perbatasan plastik adalah Anda dapat menyesuaikan bentuk batas sesuai dengan bentuk permukaannya. Ini dimungkinkan karena batas-batas plastik datang dengan sendi berengsel.

Karet

Meskipun tidak begitu umum digunakan seperti kayu dan plastik, karet juga digunakan untuk taman bermain berbatasan. Batas karet juga menyediakan ketahanan cuaca dan daya tahan. Namun, keuntungan unik yang diberikan adalah bahwa dengan itu, dan pemilihan mulsa karet, Anda dapat menyesuaikan bentuk dan warna taman bermain anak Anda.
Pilih dengan bijak saat Anda mencari konstruksi taman bermain Anda. Ini biasanya merupakan proyek besar, membutuhkan waktu dan uang, maka mengulanginya dalam kasus pilihan peralatan bermain luar atau material yang salah akan memakan banyak biaya.

Komentar

Postingan Populer