Mendapatkan Fit Sempurna Untuk Jenis Tubuh Anda


Anda mungkin berpikir dari tangan bahwa mendapatkan pakaian dalam yang sesuai hanya masalah memilih ukuran Anda, gaya yang Anda suka dan memeriksa. Sebenarnya, mendapatkan celana dalam wanita yang cocok dengan sempurna seringkali lebih sulit dari itu.

Apakah ada pakaian yang lebih penting dari celana Anda? Jika Anda salah jalan, Anda akan menjadi orang yang tidak nyaman sampai Anda dapat menemukan alternatif. Dalam salah satu gerakan bodoh sepanjang waktu, saya membeli g-string kecil untuk pertama kalinya dalam satu musim panas. Saya menyelipkan di bawah beberapa jeans dan pergi untuk menjalankan tugas sepanjang hari. Ini mulai terasa agak aneh dan cepat memburuk sampai aku menggeliat tentang merasa tidak nyaman. Itu dibuat untuk hari yang panjang.

Jadi, apa yang terlibat dalam menemukan pakaian dalam yang sempurna? Tujuannya harus menemukan sesuatu yang nyaman dan tidak akan bergerak. Untuk melakukan ini, ada dua ukuran yang harus Anda fokuskan - lingkar pinggang dan pinggul Anda. Panty yang sangat pas di pinggang tidak ada gunanya jika naik dengan cara yang tidak diinginkan di pinggul Anda.

Panty yang sempurna memiliki beberapa karakteristik umum. Tali pinggang harus pas, tetapi tidak mengikat. Jika meninggalkan garis merah panas di sekitar pinggang Anda, Anda harus naik ukuran. Garis pinggang Anda, dengan cara, adalah tempat lipatan alami terjadi pada tubuh Anda. Banyak wanita memilih tempat yang lebih rendah di pinggang mereka. Trik untuk menemukan garis pinggang adalah membungkuk ke samping Anda. Garis lipatan yang dibuat adalah pinggang Anda.

Dari belakang, celana yang bagus harus pas dengan pantat. Ini bisa sedikit sulit untuk ditentukan karena ada begitu banyak gaya celana dalam yang berbeda di luar sana, tetapi Anda umumnya mencari tindakan bekam yang mirip dengan apa yang Anda dapatkan dengan cangkir bra. Dalam banyak kasus, ini adalah kenyamanan yang pas. Celana dalam Anda tidak akan membuat pipi Anda melorot seiring waktu, jadi pergilah dengan apa yang membuat Anda nyaman.

Area di mana Anda berjalan di sekitar sisi tubuh Anda adalah area yang sangat membingungkan bagi wanita. Mari kita perjelas - celana tertentu tidak cocok untuk wanita tertentu. Anda mungkin suka celana pendek anak laki-laki, tetapi menemukan mereka naik di sekitar sisi pinggul Anda. Jika demikian, Anda akan jauh lebih nyaman dalam pakaian berpotongan tinggi yang naik di sepanjang bagian atas pinggul Anda. Ini akan menciptakan kecocokan yang lebih nyaman yang dapat Anda jalani daripada terus-menerus menarik di sisi Anda.

Adapun antara kaki Anda dari depan ke belakang, aturannya sederhana - tidak ada ruang ekstra. Panty harus naik ke tubuh Anda. Jika Anda menemukannya meluncur di bagian belakang, Anda mungkin mengenakan ukuran kecil. Jika Anda menemukan itu semakin longgar di belakang, kebalikannya mungkin benar juga. Cobalah menemukan sesuatu yang nyaman di pinggul Anda dan kemudian naik dan turun dalam ukuran untuk menemukan pasangan yang sempurna.

Celana dalam wanita cenderung tidak terlihat, tidak terpikirkan oleh banyak dari kita. Yah, setidaknya sampai mereka menjadi tidak nyaman! Luangkan waktu untuk mencoba gaya dan kecocokan yang berbeda. Anda mungkin menemukan Anda meningkatkan kualitas hidup Anda dengan menjadi nyaman hari demi hari.

Komentar

Postingan Populer