Mengenal Tato Gigi


Tato gigi semakin populer di India dan sebagian Eropa dan mungkin segera menjadi cara terbaru untuk mengekspresikan individualitas.

Tato adalah bentuk akhir dari ekspresi diri, dan salah satu yang telah diterima remaja. Beberapa bagian tubuh telah luput dari perhiasan oleh remaja dan orang dewasa muda yang ingin mengekspresikan individualitas mereka. Tapi gigi? Ya, tato gigi bisa menjadi tren baru terpanas untuk membuat terobosan dengan kerumunan remaja. gigi tato gigi.

Hanya sedikit orang yang menantikan kunjungan ke dokter gigi, tetapi ketika dokter gigi mendekorasi gigi, idenya tidak begitu surut. Mengapa minat seni gigi? Jawaban yang paling mungkin adalah remaja selalu mencari bentuk-bentuk ekspresi diri baru, dan tato gigi sesuai dengan tagihan.

Apa itu Tato Gigi?

Tato gigi dibagi menjadi dua kategori, sementara dan permanen. Tato gigi sementara adalah template yang berisi karya seni yang dilekatkan pada gigi. Seorang dokter gigi yang mengetahui cara memutihkan gigi dapat menerapkan salah satu dari karya seni miniatur ini dalam waktu sekitar lima belas menit, tetapi hari-hari ini Anda bahkan tidak perlu pergi ke dokter gigi untuk menghias gigi. Anda dapat membeli tempelan gigi temporer online yang menempel di permukaan gigi dan bertahan selama sekitar 24 jam. Ini adalah seni gigi instan.

Menurut artikel berita yang diterbitkan di Yahoo Shine, seorang tukang ledeng Inggris terlibat dalam kegilaan dengan membayar seorang dokter gigi untuk melukis gambar Pangeran William dan Kate Middleton di gigi depan untuk memperingati pernikahan kerajaan. Ini membuatnya kembali $ 1.600 dan enam jam waktunya untuk tato gigi yang akan berlangsung sekitar 3 bulan, asalkan dia tidak menyikat terlalu kuat.

Tato gigi permanen tidak hanya terpaku atau menempel pada gigi; mereka dibor, yang bisa memakan waktu beberapa jam jika desainnya detail. Jenis prosedur ini lebih memakan waktu, mahal, dan karya seni tidak dapat dihapus atau disikat seperti tato gigi temporer.

Pilihan lain adalah memiliki karya seni yang diterapkan langsung ke mahkota. Gambar yang dipilih diukir pada mahkota di laboratorium gigi dan dipanggang dalam oven untuk membuatnya menjadi desain permanen yang tahan lama. Gambar harus bertahan hidup dari mahkota. Ini hanya pilihan bagi orang yang membutuhkan mahkota gigi.

Dokter gigi sebagai Artis
Beberapa dokter gigi yang mengetahui cara memutihkan gigi sekarang menikmati seni kedokteran gigi, secara harfiah, dengan menciptakan desain gigi khusus. Desain yang paling populer adalah kupu-kupu, tengkorak, malaikat, hati dan inisial seseorang, meskipun beberapa dokter gigi berbakat mentransfer desain yang lebih rumit termasuk wajah tokoh sejarah ke gigi, membuat potret miniatur.
Saat ini, tren tato gigi berkembang di negara-negara seperti India, tetapi jangan terkejut jika itu menjadi tren remaja yang panas di Amerika Serikat dan Eropa saat remaja mencari cara baru untuk menghiasi diri dan mengekspresikan individualitas mereka.
Apakah sakit untuk mendapatkan tato gigi? Tidak seperti gigi yang dibor untuk mengisi rongga, tato gigi tidak menyakitkan. Akhirnya, alasan yang kurang menyeramkan untuk mengunjungi dokter gigi.

Komentar

Postingan Populer